Pengabdian Masyarakat UPPM

Penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Desa Binaan Tatah Layap Kab. Banjar

23 November 2021 | Ronny Faslah | 330 kali dilihat


STIKES ISFI Banjarmasin secara rutin mengadakan pengabdian masyarakat di desa binaan yakni desa Tatah Layap kabupaten Banjar. Salah satu rangkaian pengabdian masyarakat tahun 2021 ini yakni Penyuluhan Pencegahan, dan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan narasumber dari pihak BNN Prov. Kalimantan Selatan, Iskandar Adam, SKM.,MM.

Acara ini berlangsung pada hari Ahad, 21 November 2021 di aula balai desa Tatah Layap dihadiri oleh berbagai elemen tokoh masyarakat desa Tatah Layap yakni dari ketua-ketua RT, beberapa Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan ketua BPD desa Tatah Layap. Dengan jumlah peserta 27 orang.

Acara ini dilaksanakan untuk mendeteksi secara dini Pencegahan, dan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di desa Tatah Layap.

Diawali dengan acara pembukaan kemudian sambutan dari pihak STIKES ISFI Banjarmasin. Setelah itu, acara inti yakni pemaparan materi oleh narasumber. Peserta terlihat antusias mengikuti acara ini, terbukti dengan ada beberapa peserta yang bertanya terkait permasalahan mengatasi peredaran narkoba di masyarakat. Terakhir, acara ditutup dengan sesi pembagian doorprize dari panitia untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar materi dari panitia.

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya