BEM

Berjuang dengan Kejujuran, Bertindak dengan Keadilan

18 June 2021 | Eka Kumalasari | 622 kali dilihat


Sabtu, 5 Juni 2021 di Aula STIKES ISFI Banjarmasin diadakan pelantikan dan serah terima jabatan pengurus BEM dan DPM periode 2021-2022 dengan tema Berjuang dengan Kejujuran, Bertindak dengan Keadilan. Acara tersebut diikuti oleh seluruh dosen, panitia Pemilu Raya dan semua pengurus BEM dan DPM yang baru.

Acara tersebut diawali dengan laporan dari ketua panitia, Rahmad Nika Rio Setiawan dan pemaparan sambutan yang disampaikan oleh ketua STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Erna Prihandiwati, S.F, M.Farm. Beliau menyampaikan agar pengurus BEM dan DPM yang terpilih agar bisa memberikan perubahan baru yang lebih baik dari pengurus sebelumnya dengan berbagai program kerja yang berbeda.

Selanjutnya, sambutan yang disampaikan oleh apt. Yugo Susanto, M.Pd.M.Farm selaku ketua Senat STIKES ISFI Banjarmasin. Beliau memberikan motivasi agar para pengurus bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki selama menjalankan berbagai program kerja agar bisa berdampak lebih luas dan dirasakann oleh semua civitas akademika STIKES ISFI Banjarmasin. Masuk ke acara inti, yakni pengambilan sumpah dari seluruh pengurus baru BEM dan DPM STIKES ISFI Banjarmasin periode 2021-2022. Kini, DPM diketuai oleh Rifki Khairil Anamdan dan ketua BEM terpilih ialah Leviya. Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh ketua STIKES ISFI Banjarmasin. Setelah itu, serah terima jabatan berupa pernyerahan bendera DPM dan BEM kepada ketua DPM dan ketua BEM terpilih oleh ketua unit kemahasiswaan, pengembangan karir, dan alumni (UKPKA), apt. Saftia Aryzki, M.Farm.

Acara pertama ini, ditutup dengan sesi foto bersama antara pengurus BEM dan DPM terpilih dengan seluruh dosen STIKES ISFI Banjarmasin, sebelum memasuki ke acara kedua yakni musywarah kerja pengurus DPM dan BEM periode 2021-2022.

Acara kedua dilaksanakan dihari yang sama tetapi di ruang I STIKES ISFI Banjarmasin dimulai dari jam 14.15 WITA hingga selesai. Sebelum masuk ke acara inti, pemberian sambutan langsung oleh perwakilan staf UKPKA yakni apt. Aulia Rahim, M.Farm dan Nurul Shadika K, S.Farm. “Kalian adalah orang-orang pilihan yang harus berbeda dengan mahasiswa lain, tunjukkan perbedaan itu dari keseharian kalian. Sebab kalian akan menjadi sorotan seluruh mahasiswa yang ada di kampus. Jadilah teladan bagi teman-teman yang lain”, tutur salah seorang staf UKPKA. (A.R)

Tags: BEM

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya